Responsive Ads Here

Kamis, 07 September 2017

Obat Herbal Flu Yang Aman Untuk Anak-Anak

Salah satu gangguan kesehatan pada anak dan orang dewasa yang terkadang dianggap 'lazim' adalah flu. Flu pada anak tidak bisa diabaikan. Apalagi cuaca yang tidak menentu menimbulkan antibody anak makin lemah. Sebagai solusi pengobatannya kami menyarankan untuk anda untuk memberikan obat herbal multikhasiat yang bernama Walatra G-Sea Jelly Gamat.

Mengapa?? Karena obat ini berbeda dengan olahan gamat emas pada umumnya yang cenderung sedikit berbau amis dan rasa yang tawar. Sehingga si kecil enggan mengkonsumsinya. Namun, berbeda dengan Walatra G-Sea Jelly Gamat yang aromanya harus, karena disertai rasa jeruk yang segar dan tentunya lebih nikmat dan aman.

PESAN SEKARANG JUGA di Alfian Herbal dan dapatkan layanan istimewa KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR khusus untuk anda yang memesan 1-2 botol dan berada di Pulau Jawa. Selain itu kami juga memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai atau barang yang sampai dalam keadaan rusak. Kami memberikan layanan spesial tersebut sebagai salah satu apersiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayai kami sebagai tujuan anda membeli produk herbal Jelly Gamat Walatra.

PERKENALKAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT, SOLUSI TERBAIK DALAM MENGATASI FLU PADA ANAK

 Obat Herbal Flu Yang Aman Untuk Anak-Anak

Walatra G-Sea Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari teripang emas (Ekstract Golden Stichopus Hermani) dan bahan alami lainnya seperti madu (maldepuratum) dan temulawak (curcuma xanthorrhiza), yang telah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit dari mulai penyakit ringan sampai penyakit berat. Obat Herbal Flu Yang Aman Untuk Anak-Anak ini juga telah resmi terdaftar di BPOM RI dengan no. 173601991 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi legalitas dan keamanannya. Jelly Gamat Walatra diproduksi oleh produsesn obat ternama berbasis herbal bernama CV. jogja Natural Herbal dan dipasarkan oleh PT. Berkah Walatra.

» Khasiat dari masing-masing komposisi walatra g-sea jelly gamat :

  • Teripang EmasGamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat emas).
    Teripang telah digunakan dalam pengobatan tradisional China selama ratusan tahun untuk mengobati nyeri sendi dan artritis (ini adalah sumber kondroitin sulfat yang kaya) dan penyakit inflamasi lainnya, impotensi, kelelahan, sering buang air kecil, sembelit dan sebagai pengobatan umur panjang. Memiliki kandungan zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti kolagen, mucopolysacarida, omega 3, protein, glukosamin, mineral, vitamin B, asam amino dan lektin.

  • Madu (maldepuratum)Madu sebagai bahan alami selain berkhasiat untuk kesehatan tubuh secara keseleruhan juga dapat mengatasi berbagai macam penyakit dari mulai penyakit ringan sampai dengan penyakit parah sekalipun. Madu juga bermanfaat untuk kesehatan kulit dan dapat menyembuhkan berbagai macam yang menjadi masalah pada kulit termasuk untuk mengobati gatal-gatal seperti yang di alami penderita gabagen / campak.

  • Temulawak (curcuma xanthorrhiza)Temulawak adalah salah satu tanaman obat asli Indonesia yang memiliki banyak khasiat kesehatan. Temulawak berbentuk akar dan rimpang (batangnya berada di bawah tanah) dan tumbuh di daerah dengan ketinggian 5 – 750 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini sekilas memiliki bentuk serupa dengan kunyit, namun keduanya memiliki manfaat berbeda. Temulawak memiliki kandungan kurkumin sekitar 100 mg fenibutazon yang dapat mengurangi radang sendi pada tubuh Anda (tentunya ini sangat baik untuk penderita gabagen / campak), yang mana penderita gabagen kerap kali mengalami rasa sakit dibagian persendiannya.
    Kurkumin ini nantinya akan menghambat perpindahan sel-sel leuksit ke daerah radang atau menghambat pembentukan dan transportasi mediator radang yang disebut prostaglandin. Temulawak sudah lama digunakan sebagai obat alami pereda radang sendi di India. Menurut sebuah studi yang diterbitkan pada 2009 lalu, pasien radang sendi lutut yang mengonsumsi sari temulawak dan ibuprofen setiap hari selama 6 minggu berhasil mengurangi rasa sakit akibat radang atau arthritis tanpa efek samping yang berarti

  • JerukSelain rasanya yang manis dan segar, jeruk ini kaya akan sumber Vitamin C, dimana vitamin C ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh (artinya sangat baik untuk penderita gabagen / campak, mengingat penderita gabagen sistem kekebalannya menurun), menjaga tekanan darah tetap normal dan mendukung produksi hemoglobin dalam tubuh. Mengandung antioksidan yang baik untuk kulit, karena dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.
Selain Untuk Mengobati Flu, Berikut Alasan Mengapa Anak Anda Harus Mulai Mengkonsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat :

  1. Membantu mencegah perkembangan dan pertumbuhan infeksi bakteri penyebab batuk pilek.
  2. Membantu mengurangi rasa sakit.
  3. Membantu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat.
  4. Mencegah inflamasi atau peradangan pada saluran pernafasan.
  5. Menstabilkan emosi.
  6. Membantu sistem pernafasan untuk tetap normal atau stabil.
  7. Membantu mengatasi kelelahan akibat batuk berkepanjangan.
  8. Menjaga kesehatan paru-paru, jantung dan organ penting lainnya.
  9. Memelihara dan melancarkan sirkulasi darah.
  10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, agar terhindar dari infeksi virus, alergi penyakit pencetus batuk dan pilek.
  11. Meningkatkan nafsu makan anak.
  12. Dan masih banyak lagi lainnya.

Harga 1 Botol Walatra G-Sea Jelly Gamat = Rp. 185.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Jika anda membeli lebih dari 1 botol maka harga per botolnya adalah :

  • 2 - 3 = Rp. 182.000
  • 4 - 6 = Rp. 180.000
  • 7 - 11 = Rp. 178.000
  • 12 - 19 = Rp. 172.000
  • Lebih dari 20 = Rp. 170.000

» Cara Pemesanan :

Bagi anda yang berminat silahkan pesan walatra jelly gamat di Alfian Herbal melalui SMS, BBM, Line atau Whatsapp dengan mengirimkan format pemesanan yang telah ditentukan, yaitu sebagai berikut :

Ketik :
VN-WGJ # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-WGJ # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB

» Informasi Penting :

  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

Obat Herbal Flu Yang Aman Untuk Anak-Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar